Tips Membuat Content Menarik yang Banyak Pengunjung | TopKarir.com

Tips Membuat Content Menarik yang Banyak Pengunjung

10-06-2019 10:45:22

Pernah gak sih kamu kesal karena konten yang kamu buat sepi pengunjung? Atau konten kamu susah sekali buat diterbitkan? Kamu udah capek-capek bikin, eh ternyata viewers-nya kurang dari seribu  Nah, ini dia tips dan trik agar konten kamu lebih menarik. Simak yaa.

 

  • Buatlah konten yang sesuai dengan passion-mu

Buatlah konten yang memang itu adalah passion-mu. Misalnya, jika kamu menyukai hal berbau makeup, maka kamu bisa mencoba membuat tutorial makeup. Karena sesuatu yang dibuat dengan hati pasti lebih enak dikonsumsi.

 

  • Ciptakanlah judul semenarik mungkin

Hal yang paling menentukan dari sebuah konten akan dilirik oleh viewers adalah judul dari konten itu sendiri. Seseorang tidak akan tertarik melihat isi konten apabila judulnya tidak sesuai dengan apa yang dia suka. Maka, judul adalah nyawa dari sebuah konten.

 

  • Gunakan penjelasan yang straight to the point

Millenial saat ini sulit sekali untuk fokus kepada suatu hal. Mereka hanya melihat sebuah konten dalam waktu sebentar yaitu sekitar 5-10 menit. Maka dari itu sebaiknya kamu memberikan penjelasan yang tidak berbelit-belit dan mudah untuk dimengerti.

 

  • Buatlah konten simpel

Agar para pengunjung kontenmu membaca sampai akhir, kamu harus membuat konten yang simpel dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini berguna untuk menarik pembaca yang akan berlangganan untuk melihat kontenmu.

 

Nah itu tips & triknya agar content yang kamu buat banyak pengunjungnya. Yuk simak tips lainnya seputar karir yang kamu inginkan di TopKarir & download aplikasinya.


peluang karir yang sesuai

Beragam kesempatan kerja, pelatihan dan tips berkarir yang sesuai untuk kamu

perusahaan berkualitas

Perusahaan yang membuka lowongan telah terseleksi oleh Jejakmu untuk kenyamanan dan keamanan kamu

info status aplikasi

Jejakmu menyediakan informasi berkala tentang status lamaran / aplikasimu dan dapat diakses melalui akun profilmu

Belum menjadi Member?


tutup
Registrasi berhasil

tutup