KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Mudah Agar Kamu Selalu Nyaman Kerja di Kantor

24 Maret 2021 20:03 4134 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Bila kamu menekuni pekerjaan dengan hati yang senang, pasti semuanya akan berjalan dengan lancar.  Banyak faktor yang mempengaruhi kenyamanan kita saat bekerja di kantor, baik itu dari diri sendiri maupun rekan kerja lain.  Nah agar kamu dapat leluasa bekerja dengan penuh kenyamanan, coba terapkan tips berikut ini dengan baik ya!

 

  • Komunikasi yang lancar

Cobalah untuk membangun komunikasi yang baik antar sesama rekan kerja maupun komunikasi dengan atasan kamu. Jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan sesuatu yang ada di hati maupun di pikiran kamu selama itu tujuannya untuk kebaikan bersama.

 

  • Kenali lingkungan kantor

Setiap tempat kerja pasti memiliki peraturan yang tidak terucapkan. Kamu bisa mencari tahu tentang peraturan tersebut dari rekan kerja yang telah lama bekerja di sana ya.

 

  • Jangan Mengeluh di Tempat Kerja

Menurut sebuah studi, pegawai yang menyenangkan jarang mengeluh di kantor. Itulah yang membuat dirinya selalu melakukan pencapaian-pencapaian hebat. Orang-orang seperti ini biasanya memiliki target dalam bekerja dan fokus bekerja tanpa mengeluh untuk mencapainya.

 

  • Hindari & kontrol memicu emosi

Cobalah untuk menjaga perilaku agar tidak ada orang yang dirugikan atas emosi yang sedang kamu alami & kamu bisa menenangkan diri dengan menyendiri sambil melampiaskan emosi dengan berdoa pada Tuhan

 

Semoga empat tips nyaman kerja dikantor dapat bermanfaat ya Sahabat TopKarir. Dapatkan tips karir lainnya yang bermanfaat di www.topkarir.com.

Komentar