Pencari Karir Pencari Kandidat

7 Tahun Perjalanan Bersama Anak Muda Indonesia untuk #JadiLebihHebat

27 Mei 2022 08:05 588 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Sudah tau belum? Indonesia diperkirakan akan menghadapi puncak bonus demografi pada 2030 mendatang. Di tahun itu, sekitar 64% dari total populasi Indonesia merupakan penduduk usia produktif berusia 15-65 tahun.

 

Fenomena ini berpeluang menguntungkan negara, namun jika tidak dipersiapkan dari sekarang bisa jadi masalah besar dengan meningkatnya angka pengangguran dan berdampak pada menurunnya persentase ekonomi Indonesia.

 

Upaya untuk membantu Indonesia menghadapi bonus demografi harus dipersiapkan bukan hanya oleh Pemerintah, namun juga korporasi, lembaga pendidikan, sampai masyarakat itu sendiri.

 

Melihat hal tersebut, TopKarir lahir sebagai solusi bagi generasi muda Indonesia untuk bisa mengembangkan diri dan meraih karir impiannya melalui akses digital.

 

Sebagai perusahaan yang berdedikasi untuk membantu mempersiapkan talenta muda yang unggul dan berkompeten serta menjadi jembatan untuk mempertemukan perusahaan dengan talenta kerja sesuai kebutuhan, TopKarir senantiasa berinovasi melalui fitur-fitur terbaiknya.

 

TopKarir menghadirkan fitur-fitur terdepan guna mendukung karir seperti Info Lowongan Kerja & Magang, Freelance, Tes Minat Bakat, TopKarir Klinik, TopEdu, Tips Karir, hingga Kewirausahaan.

 

Sampai di tahun 2022 ini, TopKarir sudah menjangkau 7.223.796 anak muda yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Selain itu, TopKarir juga berkolaborasi dengan berbagai instansi swasta maupun Pemerintahan seperti APINDO, Yayasan Plan International Indonesia, Pemprov Jawa Timur, Pemprov Jawa Barat, Pemprov DKI Jakarta, Tanoto Foundation, ESB, Amazon Web Service, BliBli, PegiPegi, GoTo, dan mitra kolaborasi lainnya.

 

Menginjak usianya yang ke-7 tahun, TopKarir akan terus berusaha melihat kebutuhan anak muda lebih dekat untuk memberikan solusi pasti agar mereka lebih siap berkompetisi dan mampu beradaptasi dengan kebutuhan industri saat ini.

 

Semoga inovasi dari TopKarir melalui program dan fitur-fitur digital dapat membantu mewujudkan generasi yang unggul, berkompeten dan siap #JadiLebihHebat untuk membawa Indonesia menjadi lebih kuat di masa depan.

 

Untuk ikut meriahkan hari jadi TopKarir yang ke 7 tahun ini, yuk ikut campaign di Twibon #TopKarir7th ini dengan:

1. Klik link Twibon https://twb.nz/topkarir7th
2. Upload selfie/ photo kalian di frame yang telah tersedia
3. Download filenya
4. Share ke Social Media & Whatsapp Story kalian


Jangan lupa tag ke social media @topkaririndonesia ya!


Rencanakan karir hebatmu bersama TopKarir dan siap melesat bersama fitur-fitur andalannya. Download aplikasinya gratis di sini.

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Ngelamar Kerja lewat TopKarir Sekarang Bisa via Chat!

Ngelamar Kerja lewat TopKarir Sekarang Bisa via Chat!

Kemunculan teknologi digital membawa banyak perubahan dan kemudahan dalam berbagai aktivitas bisnis. Termasuk untuk menjangkau pelanggan menggunakan salah satu produk teknologi chatbot. Fitur chatbot pada website atau aplikasi jadi cara yang efektif untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membangun product engagement.   Untuk membantu anak muda memaksimalkan berbagai fitur dari TopKarir, di penghujung tahun 2020 ini, TopKarir memperbarui layanan menggunakan chatbot.   Sekarang kamu bisa melamar kerja lebih mudah cuma lewat chat dan mendapat informasi seputar fitur TopKarir lain jadi lebih mudah, cepat, dan tidak terbatas waktu. Di chatbot, Dira akan membantumu menemukan solusi dari kendala yang kamu alami dan memenuhi kebutuhan informasi terkait fitur-fitur yang tersedia di TopKarir.   Hadirnya fitur chatbot diharapkan kamu jadi semakin mudah memanfaatkan fitur penunjang karir yang tersedia di TopKarir. Dira akan siap membantumu selama 24 jam penuh, kamu nggak perlu khawatir lagi jika ada hal yang perlu ditanyakan/dibutuhkan terkait fitur dan program TopKarir di luar jam kerja.   Yuk mulai chat bareng Dira di sini https://bit.ly/ChatDIRA
TopKarir Festival Solo 2019 X DSCX

TopKarir Festival Solo 2019 X DSCX

Job fair atau yang biasa disebut dengan career fair atau career expo adalah sebuah tempat yang mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional. Adakalanya, momen job fair menjadi ajang unjuk bakat antar pencari kerja seperti halnya TopKarir Indonesia yang akan mengadakan TopKarir Festival Solo 2019.    TopKarir Festival Solo 2019 adalah festival karir yang diselenggarakan oleh DSCX bekerjasama dengan TopKarir. Acara ini dibuat untuk menjembatani penyedia kerja (perusahaan) dengan pencari kerja. Tidak hanya booth Job Fair saja, acara ini  juga menyediakan informasi seputar karir lainnya yang dapat membantu pengembangan karir para Talenta Muda seperti TopKarir Klinik dan Tes Minat Bakat.   Kamu bisa konsultasi di TopKarir Klinik dengan Agata Paskarista seorang psikolog yang akan siap membantu kamu mendapatkan karir impianmu. Kamu cuma cukup menggunakan fitur TopKarir Klinik yang ada di TopKarir. Gali informasi sebanyak mungkin mengenai karir atau industri yang ingin dituju ya dan kamu bisa konsultasi tentang karir sepuasnya.   Tunggu apa lagi? Yuk daftar & dateng ke TopKarir Festival Solo 2019. Kamu bisa download aplikasi TopKarir di Playstore Apps Store dan DSCX di Apps Store  Playstore, yuk download aplikasi TopKarir mu sekarang ya!   
Komentar