Pencari Karir Pencari Kandidat

Gratis Modal Promo 5,6 Juta dari Blibli buat UMKM Makin Terdepan

30 November 2021 13:11 2744 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 15 KALI DIBAGIKAN

Tidak dapat dipungkiri digitalisasi adalah keharusan bagi pemilik usaha saat ini dan di masa depan. Memasuki tahun 2022, diprediksi geliat perkembangan UMKM di tanah air semakin ketat, pernyataan ini diamini oleh Arto Biantoro seorang brand activist dan juga penggiat brand lokal.

 

UMKM yang enggan mentransformasikan bisnisnya ke digital kemungkinan besar akan kesulitan menghadapi persaingan pasar dan menjangkau konsumen. Dilansir Republika, 30 juta UMKM di Indonesia mengalami kebangkrutan saat pandemi, dan sisanya bertahan karena digitalisasi.

 

Salah satu sarana digital yang bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh para pelaku usaha dalam memasarkan produk dan menjaga eksistensinya yakni melalui e-commerce.

 

Kehadiran e-commerce jelas membawa dampak positif bagi perkembangan dan keberlangsungan UMKM. Tercatat hingga Juni 2021, jumlah UMKM yang merambah e-commerce mencapai 14,5 juta UMKM.

 

Untuk mendukung kebangkitan dan pertumbuhan sektor UMKM di tanah air, Blibli menghadirkan Bliklan sebagai wadah pemasaran digital untuk para pelaku UMKM.

 

Selain memberikan kemudahan dalam berjualan, Bliklan juga memberikan gratis modal promo senilai total 5,6 juta

 

Manfaat gabung di Blibli

  1. Produk yang diiklankan dijamin muncul di berbagai halaman Blibli, makin sering tampil, makin besar kesempatan untuk dibeli.
  2. Dijamin murah hanya dengan modal mulai Rp500, kamu sudah bisa beriklan. Biaya ini hanya dikenakan jika pelanggan klik produk yang diiklankan.
  3. Dijamin praktis. Disini kamu bisa melihat perkembangan promo, kontribusi Bliklan terhadap penjualan, detail biaya, dan berbagai informasi lainnya.

 

Daftar sekarang disini 

 

Yuk ikuti semua step-nya dan dapatkan gratis modal promo total Rp. 5,6 juta. Saatnya produk usahamu jadi incaran pelanggan!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tips Membangun Bisnis Berbasis Teknologi

Tips Membangun Bisnis Berbasis Teknologi

Apa kamu punya keinginan untuk membangun bisnis berbasis teknologi? Sebelum memulai mewujudkan keinginan tersebut, ada baiknya kamu tau enam tips penting ini. Apa aja ya?   Jadi 'trendsetter Banyak anak muda kurang berani dan hanya ikut arus yang sudah ada. Soal era industri 4.0 bukan hanya soal big data, AI atau robotic aja, justru tantangan utama adalah berani menciptakan solusi dan berani mengeksekusi ide.   Efisiensi Salah satu hal yang kurang dipersiapkan dunia pendidikan kita adalah melatih soft skill untuk menghadapi kehidupan nyata. Padahal soft skill seperti kemampuan untuk bekerjasama, berkolaborasi, mempresentasikan dan mengomunikasikan ide sangat penting dan harus terus ditingkatkan agar efisiensi kerja tercapai.   Berkelanjutan Anak muda saat ini cenderung mudah menyerah sehingga apa yang dilakukan seringkali engga tuntas. Membangun bisnis berbasis teknologi bukanlah sebuah perlombaan lari sprint tetapi justru lari maraton yang membutuhkan stamina, kesabaran, ketekunan dan kegigihan jangka panjang.   Kolaborasi Gagasan Membawa STEM ke dalam bisnis dapat dilakukan dengan melakukan kolaborasi ide-ide. Saat ini bisnis engga bisa berjalan tanpa teknologi dan sebaliknya teknologi engga bisa berkelanjutan tanpa bisnis yang baik.   Memperluas spektrum Di Indonesia, bisnis yang berkembang memiliki spektrum luas, mulai dari bisnis teknologi 4.0 sampai industri 1.0. Ada banyak industri rempah, budaya, hasil bumi seperti kopi yang juga perlu juga dikembangkan secara keilmuan dan juga bisnis. Kita tetap mengejar bisnis berbasis teknologi tinggi untuk masa depan tetapi juga engga lupa untuk mengilmukan bisnis-bisnis tradisional.   Kemampuan organisasi Salah satu hal yang perlu ditingkatkan oleh kita adalah kemampuan organisasi, karena saat mendapatkan modal besar, banyak dari kita kemudian gagap bagaimana melakukan organization scaling dan organization excellent. Masih banyak anak muda yang belum siap dalam membesarkan dan mengatur unit bisnis secara baik.   Nah, saatnya kamu terapkan enam tips ini supaya bisnis berbasis teknologi yang kamu impikan bisa tercapai dengan baik! Yuk temukan tips lainnya di aplikasi TopKarir. Semangat Sahabat TopKarir!
Komentar