KANDIDAT PERUSAHAAN

12 Rekomendasi Situs Streaming Film Cocok Untuk Nonton Film Sepulang Kerja

19 September 2022 13:09 11238 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Streaming film menjadi salah satu cara untuk bisa melepas penat dan juga lelah sehabis pulang kerja, saat ini kita bisa nonton film pada beberapa situs streaming film resmi jadi kita tidak perlu repot-repot ke bioskop, namun meskipun begitu jika ada film terbaru kamu sebaiknya menontonnya langsung di bioskop karena ada beberapa situs streaming film ini tentu saja film terbaru mungkin belum dirilis.

 

Namun bagi kamu yang terlewat menonton beberapa film seru yang sudah tayang di bioskop kamu bisa menontonnya pada beberapa situs streaming film ini, tidak hanya itu streaming film juga menjadi salah satu aktivitas yang bisa membantu mengatasi rasa bosan baik itu ketika pulang kerja ataupun saat libur kerja di rumah. 

 

Apalagi saat pandemi seperti sekarang pertumbuhan pasar layanan nonton film over the Top atau OTT di Indonesia meningkat, bahkan di Indonesia sendiri layanan OTT ini bernilai cukup fantastis yaitu sekitar US$360 juta di tahun 2019 kemarin, balik kamu yang ingin mengetahui apa saja situs streaming film yang bisa kamu tonton sepulang kerja kamu bisa menyimak beberapa situsnya pada pembahasan kali ini.

 

12 Rekomendasi Situs Streaming Film

streaming film subtitle indonesia saat ini sudah banyak ditemukan di beberapa situs streaming film contohnya yaitu 12 situs streaming film berikut ini yang akan kami rekomendasikan, lagi kamu yang ingin mengetahui apa saja situs streaming film nya kamu bisa menyimaknya di bawah.

Netflix

 

streaming film indonesia yang pertama yang bisa kamu tonton saya pulang bekerja adalah situs streaming film netflix, mungkin bagi kamu yang sudah sering menonton film baik itu film Indonesia ataupun film barat sudah tidak asing lagi dengan situs streaming film yang satu ini, netflix merupakan layanan streaming paling populer di Indonesia saat ini yang mana di dalamnya terdapat berbagai tontonan film mulai dari serial, dokumenter, dan juga film baik itu film Indonesia maupun luar dengan berbagai genre.

 

Untuk bisa streaming film ada netflix kamu bisa berlangganan paket, untuk harga paketnya sendiri cukup bervariasi yaitu mulai dari Rp50.000-an sampai 180 ribuan, untuk rincian paket netflix kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

 

  • Paket Ponsel: Rp 54 ribu
  • Paket Dasar: Rp 120 ribu
  • Paket Standard (HD): Rp 153 ribu
  • Paket Premium (Ultra HD/HD): Rp 186 ribu

Dalam membeli paket netflix kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan Jika kamu memakai smartphone ataupun ponsel untuk melakukan streaming film kamu bisa membeli paket ponsel yang murah, sedangkan Jika kamu ingin mendapatkan kualitas grafik yang ultra dan bagus kamu bisa memilih paket yang premium.

 

Disney+ Hotstar

 

Situs streaming film yang cocok untuk nonton film sepulang bekerja berikutnya adalah Disney+ Hotstar, situs ini menjadi salah satu penyedia streaming film yang cukup lengkap karena menyediakan banyak sekali pilihan film, serial film, acara hingga tayangan untuk anak-anak, tidak hanya itu kamu juga bisa menonton film Marvel contohnya seperti serial film Loki terbaru dan juga berbagai film Marvel lainnya seperti film Avengers.

 

Selain itu pada situs streaming film Disney Hotstar ini menyediakan berbagai tayangan animasi Disney dan pixar, untuk paket bulanan dari situs streaming ini yaitu mulai dari 39.000 saja per bulan, dan untuk paket tahunan yaitu seharga 199.000 per tahun.

 

Google Play Movies

 

Berikutnya adalah Google Play movie, layanan ini bisa kamu gunakan untuk melakukan streaming film baik itu menggunakan browser chrome ataupun juga pada smartphone kamu, ada berbagai jenis film yang sangat seru dan memiliki kualitas full HD yang tersedia dan bisa kamu download untuk nantinya diputar offline pada hp kamu.

 

Google Play movie tidak membutuhkan perpanjangan langganan karena saat kamu membeli filmnya maka otomatis film tersebut akan tersedia pada smartphone kamu, sehingga kamu bisa menontonnya di berbagai platform mulai dari smartphone tablet dan juga laptop, Jika kamu membeli maka film tersebut akan menjadi milik kamu sedangkan Jika kamu menyewa film kamu akan memiliki waktu 30 hari untuk bisa streaming film tersebut.

 

Bagi kamu yang tertarik untuk streaming film pada Google Play movie kamu bisa membeli berbagai filmnya atau acara TV dengan melakukan pembayaran menggunakan berbagai opsi berikut:

 

  • Pulsa operator Indosat Smartfren Telkomsel XL/AXIS dan Tri
  • Dompet digital meliputi Go Pay, Doku, ShopeePay, atau DANA.
  • Kartu kredit dan debit meliputi MasterCard, Visa, dan Visa Electron.

Viu

 

Situs streaming film yang cocok untuk nonton film sepulang kerja berikutnya adalah situs viu, pada situs ini kamu bisa nonton streaming film indo dan juga berbagai film dari Asia ataupun juga Barat, situs ini menjadi salah satu situs yang cocok digunakan untuk kamu yang tidak ingin pusing untuk membuat akun terlebih dahulu hanya untuk menonton film.

 

Namun jika kamu ingin menonton beberapa film premium yang tersedia pada situs ini maka kamu harus membuat akun dan membeli langganan bulanan yaitu seharga Rp30.000 per bulan, ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika berlangganan paket streaming film pada situs ini mulai dari kamu bisa menonton film dan juga drakor Korea favorit tanpa terganggu oleh iklan.

 

Selain itu bagi kamu yang ingin mencoba terlebih dahulu kamu juga bisa melakukan uji coba selama 30 hari gratis, situs ini sangat cocok bagi kamu yang merupakan para penggemar drama Korea dan juga beberapa serial film lainnya.

 

Prime Video

 

Selanjutnya ada prime video, situs ini merupakan layanan streaming film dari Amazon yang menampilkan ribuan film dan juga acara TV yang bisa kamu tonton, sampai saat ini situs ini sudah memiliki lebih dari 24.000 film dan juga lebih dari 2000 acara TV yang bisa kamu tonton setiap harinya.

 

Kamu bisa menyewa ataupun membeli film dan juga acara televisi tambahan yang tidak termasuk dalam langganan, kamu bisa menonton tiga film bersamaan menggunakan akun Amazon yang sama dan juga melakukan streaming video dalam dua perangkat sekaligus.

 

Bioskop Online

 

Situs streaming film berikutnya adalah bioskop online, situs ini merupakan layanan streaming film yang menghadirkan berbagai konten lokal yang berkualitas, cara melakukan streamingnya sistemnya sama ketika kamu menonton di bioskop pada umumnya kamu hanya perlu membeli tiket kemudian setelah itu kamu baru bisa menikmati film tersebut secara online.

 

Untuk harga tiketnya sendiri sangat terjangkau, kamu bisa menonton berbagai film favorit kamu mulai dari Rp5.000, saat menonton pada situs bioskop online kamu juga bisa memilih film yang ingin ditonton tanpa perlu berlangganan jadi kamu tidak perlu membayar biaya langganan untuk bisa menikmati berbagai konten yang tersedia pada situs ini.

 

Untuk keanggotaan bioskop online tidak dipungut biaya bulanan kamu hanya perlu mendaftar dan melakukan pembelian tiket untuk bisa menonton berbagai film di sini, pada saat pembelian tiket kamu bisa melakukan berbagai transaksi pembelian dengan melalui berbagai cara mulai dari membayarnya menggunakan go-pay atau OVO serta dompet digital lainnya.

 

Genflix

 

Situs streaming film yang cocok untuk nonton sepulang kerja berikutnya adalah genflix, situs ini merupakan salah satu penyedia film-film berkualitas termasuk juga film pendek, tidak hanya itu genflix juga memproduksi layanan yang bisa dinikmati dengan menggunakan situs website atau aplikasi.

 

Untuk bisa melakukan streaming film pada situs ini kamu bisa melakukannya dengan berlangganan terlebih dahulu, dan untuk metode pembayarannya kamu bisa menggunakan berbagai cara mulai dari menggunakan BCA, mandiri, Sinarmas, dan juga kamu bisa menggunakan dompet digital serta pulsa operator. Untuk beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan saat berlangganan pada genflix yaitu antara lain:

 

  • Menonton melalui tiga perangkat bersamaan.
  • Subjudul bahasa Indonesia.
  • Bebas dari iklan.
  • Tersedia opsi unduhan.
  • Pilih film favorit Anda dan simpan ke daftar pantauan Anda.

Catchplay

 

Berikutnya ada situs Catchplay, situs streaming film ini menjadi salah satu situs streaming terfavorit karena koleksi filmnya selalu diperbarui setiap minggunya, kamu bisa melakukan streaming film bioskop dan juga serial terbaru dan tidak hanya itu pada situs ini juga tersedia beberapa fitur yang akan membantu kamu seperti contohnya fitur pencarian intuitif serta ada pengelompokan lebih dari 380 genre film yang akan memudahkan kamu dalam mencari film favorit.

 

Tidaknya itu Dalam situs ini juga menyediakan berita terbaru serta informasi mengenai sutradara, pemeran film, hingga berbagai berita lainnya mengenai film, untung bisa mendapatkan berbagai fasilitas tersebut kamu bisa melakukan langganan dengan membayar sebesar Rp.45 ribu, Setelah itu kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas sebagai berikut:

 

  • Kualitas HD.
  • Multi-perangkat.
  • Konten premier.
  • Multi-bahasa.
  • Diperbarui tiap minggu.
  • Dua perangkat.

Mubi

 

Situs streaming film yang cocok untuk ditonton sepulang kerja berikutnya adalah situs streaming mubi, Dalam situs ini tersedia berbagai jenis film terbaru dengan rangkaian genre yang eklektik, mubi menghadirkan banyak sekali pilihan film terbaik dari cinema internasional.

 

Pada situs ini kamu bisa menonton berbagai jenis film mulai dari film dokumenter, indie, dan art-house, serta bisa menyaksikan berbagai film klasik Hollywood dan film pendek eksperimental. Semua film tersebut bisa kamu nikmati dengan berlangganan pada situs streaming film Mubi, untuk biaya berlangganan ya perbulannya cukup murah yaitu seharga Rp. 95 ribu.

 

Vidio

 

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan situs streaming film yang satu ini yaitu vidio, situs ini menjadi salah satu situs streaming film terfavorit di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2014 yang lalu, situs ini sebelumnya dimiliki oleh kreatif Media karya namun saat ini sudah diakuisisi dan dimiliki oleh Surya Citra media yang mana keduanya merupakan anak perusahaan elang mahkota teknologi atau Emtek 

 

Pada Tahun 2022 kemarin situs ini memiliki 40 juta pengguna aktif bahkan selama masa pandemi covid-19, vidio mengalami pertumbuhan sekitar 225% dan mencatat lebih dari 5 juta unduhan pada aplikasinya di Play store dan app store, ada berbagai film yang bisa kamu tonton di sini mulai dari film Indonesia, film Korea, film Thailand, film India, dan juga film barat. Untuk bisa menikmati berbagai film tersebut kamu bisa melakukan langganan mulai dari Rp 19 ribu sampai Rp. 199 ribu perbulan.

 

KlikFilm

 

Klik film adalah layanan streaming film sekaligus rumah produksi yang bermarkas di Jakarta, situs ini diluncurkan oleh PT Falcon pada tahun 2015 yang lalu, kemudian pada bulan Agustus tahun 2020 klik film bekerjasama dengan celestial movie dan juga TVN movie untuk bisa menambah berbagai film Box Office Asia.

 

Saat kamu ingin mengakses berbagai film tersebut kamu juga bisa mendownload aplikasi klik film pada Google Play store dan juga app store, dan setelah kamu mendownloadnya kamu bisa menikmati berbagai video dan juga film dengan kualitas HD tanpa iklan dengan berlangganan.

 

Iflix

 

Situs streaming film yang cocok untuk nonton film sepulang bekerja berikutnya adalah situs iflix, di sini kamu bisa melakukan streaming film gratis ataupun juga bisa berlangganan, iflix merupakan salah satu situs streaming film yang berfungsi sebagai sarana distribusi film serta berbagai acara televisi yang diperoleh dari kemitraan lebih dari 150 Studio di seluruh dunia.

 

Situs ini tersedia di empat negara di Asia yaitu di Malaysia, Indonesia, Filipina dan Thailand. Di sini kamu bisa menonton ribuan film dan juga acara TV peserta siaran langsung olahraga dengan gratis dengan memanfaatkan fitur uji coba gratis selama 30 hari, namun setelah 30 hari Kamu harus berlangganan premium untuk bisa menonton berbagai film dan juga acara TV yang tersedia di sini.

 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi situs streaming film yang cocok untuk kamu tonton sepulang bekerja, bagi kamu yang mungkin ketika pulang kerja merasa bosan atau jenuh kamu bisa menonton berbagai film ataupun acara TV pada berbagai situs diatas tadi, namun ketika kamu memiliki waktu luang yang lebih ataupun sedang libur kami merekomendasikan untuk menonton film langsung ke bioskop bersama teman atau keluarga Karena sensasi menontonnya akan lebih terasa.

 

Namun bagi kamu yang saat ini masih streaming film di kamar dan belum mendapatkan pekerjaan kamu bisa mencari lowongan pekerjaan di TopKarir, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik baik itu seputar pekerjaan dan juga seputar pengembangan karir hanya di TipsKarir.

Komentar