KANDIDAT PERUSAHAAN

3 Tips Melamar Pekerjaan Online

24 Maret 2021 20:03 3912 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Di zaman ini semua hal sudah serba canggih dan praktis karena adanya teknologi. Semua informasi dapat di akses dengan mudah, termasuk informasi lowongan pekerjaan bahkan hingga melamar pekerjaan.

 

Tetapi melamar pekerjaan secara online seperti di www.topkarir.com juga membutuhkan kiat khusus agar mudah mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Berikut ini tips dan triknya

 

  • Menentukan Spesialisasi

 

Sebelum mencari pekerjaan secara online seperti di www.topkarir.com kamu harus menentukan bidang dan keahlian apa yang kamu minati, sehingga saat melamar pekerjaan nanti, pekerjaan dan keahlian kamu sudah sesuai.

 

  • Melengkapi Profilmu

 

Jika kamu ingin melamar pekerjaan secara online di www.topkarir.com kamu harus mengisi profilmu dengan lengkap, karena profilmu nanti akan dijadikan CV yang akan TopKarir kirimkan kepada perusahaan.

 

  • Pandai Memilih Lowongan Pekerjaan

 

Pilihlah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi dan tingkat keahlian kamu. Contoh jika kamu fresh graduate pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan keahlian yang memang diperuntukkan bagi fresh graduate bukan untuk sekelas manajerial.

 

Nah itu dia tips dan trik melamar pekerjaan melalui online seperti di www.topkarir.com.

Komentar