KANDIDAT PERUSAHAAN

4 Pekerjaan Untuk Kamu Yang Introvert

24 Maret 2021 20:03 3824 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Setiap orang pasti memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Kalo kamu suka bekerja dalam kesendirian dan merasa lebih produktif saat sendiri atau lebih suka menyendiri dibandingkan beramai-ramai, begitu juga lebih suka bekerja atau belajar sendiri. Berikut ini pekerjaan yang cocok untuk kamu, yuk disimak ya!

 

  • Penulis

Menjadi seorang penulis cocok untuk kamu tipe orang penyendiri, karena saat menulis ada waktu dimana saat sendiri akan merasa lebih fokus sehingga idemu bisa tertuang dengan mudah lewat tulisan. Tentunya menulis membutuhkan imajinasi agar menghasilkan tulisan yang berkualitas, karena itu menjadi penulis sangat cocok untuk kamu.

 

  • Programmer

Seorang programmer lebih banyak menghabiskan waktunya sendiri di depan layar monitor agar tetap fokus dalam bekerja. Seorang progammer membutuhkan tempat yang tenang untuk bisa fokus bekerja. Ini cocok untuk kamu suka ketenangan.

 

  • Desainer grafis

Pekerjaan desain grafis membutuhkan waktu sendiri untuk berpikir dan menciptakan ide-ide kreatif. Untuk menciptakan desain yang berkualitas, karena itu pekerjaan ini bisa juga jadi pilihan untuk para introvert.

 

  • Analis keuangan

Pekerjaan ini membutuhkan orang yang memiliki tingkat ketelitian tinggi sehingga akan banyak menghabiskan waktumu sendiri dalam bekerja daripada bertemu client secara langsung. Untuk kamu yang suka bekerja sendiri dan suka terhadap angka bisa banget kamu coba pekerjaan yang satu ini. 




Itulah beberapa rekomendasi pekerjaan yang bisa kamu coba. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar