KANDIDAT PERUSAHAAN

5 Quotes Inspirasi Agar Semangat Meraih karir di 2020

24 Maret 2021 20:03 8217 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Meniti karir bukanlah hal mudah. Ada kalanya kita merasa bosan, kesal, dan juga pusing dengan pekerjaan yang kita lakukan. Pupuk semangat baru di tahun yang baru, tetapi bagaimana caranya agar kita tetap termotivasi untuk melakukan yang terbaik? Quotes inspirasi di bawah ini mungkin bisa membantu kamu untuk lebih semangat meraih karir di 2020, simak yuk!

 

  • "Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan." - Pelé

Kesuksesan itu tidak datang dengan begitu saja, kamu harus bekerja keras & belajar lebih untuk hal hal yang baru. Kalau kamu tidak semangat dalam meraih karir mu, bagaimana mau sukses?



  •  "Masa depan yang cerah tidak pernah dijanjikan pada siapa pun. Kamu harus mengejarnya sendiri." - Wayne Dyer

Setiap orang pasti ingin menjadi sukses & mempunyai masa depan yang cerah. Namun kamu harus bekerja keras untuk meraih masa depan yang cerah, karena masa depan yang cerah hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang mau bekerja dengan giat dan semangat. 



  • “If you can’t fly, then run. If you can’t run, then walk. If you can’t walk, then crawl. But whatever you do, you have to keep moving forward.” —Martin Luther King, Jr.

Kalo kamu sedang merasa mentok dan merasa mustahil dalam mengejar sesuatu, nah quotes ini pas buat kamu. Begitu banyak cara dalam menggapai kesuksesan, yang penting kamu harus tetap maju walaupun secara perlahan.



  • “Doubt kills more dreams than failure ever will.” —Suzy Kassem

 

Seorang penulis yaitu Suzy Kassem mengatakan bahwa keraguan itu jauh lebih membunuh dibandingkan kegagalan yang akan terjadi. Keraguan dalam diri akan membuat kita tidak bertindak apa-apa dan tidak akan melangkah kemana-mana. Jadi jika kamu gagal, kamu bisa mencoba bangkit kembali untuk belajar dan meraih kesuksesan. Jangan ragukan dirimu ya!

 

  • The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. — Steve Jobs

Jika kamu benar-benar suka dengan pekerjaanmu, sudah dapat dipastikan hasilnya akan baik. Hasil yang baik ini akan berbanding lurus dengan rasa senang yang tumbuh dalam dirimu. Agar tidak merasa bosan dan lelah, kamu perlu mencintai apa yang kamu kerjakan. Semua hasil pekerjaanmu, pasti akan sangat memuaskan. Percaya, deh!

 

Itu tadi lima quotes dari orang-orang sukses.   Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya

Komentar