KANDIDAT PERUSAHAAN

6 Aplikasi Yang Harus Dimiliki Staff Marketing

24 Maret 2021 20:03 5710 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Dalam dunia bisnis, marketing adalah seorang yang memiliki peran cukup penting bagi perkembangan usaha. Sebagai staf marketing modern, kamu mendapat keuntungan dari aplikasi mobile dengan menjadikannya alat untuk membantumu menghadapi dunia marketing yang semakin kompleks juga membantu kamu memaksimalkan waktu ketika berada di dalam maupun luar kantor.  Beberapa aplikasi mobile yang harus dimiliki staf marketing adalah sebagai berikut:

 

  • Evernote

Evernote adalah aplikasi yang akan untuk membantu mengingatkan apa saja tentang jadwal kamu seharian. Seperti mencatat ide, menyunting artikel, mengambil gambar dan merekam audio. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengingat detail pekerjaan serta memudahkan kamu dalam bekerja.

 

  • Dropbox

Dengan aplikasi mobile dropbox, pekerjaan marketing akan dengan cepat menyimpan dan mengakses data dari manapun kemudian dengan mudah membagikannya dengan siapapun. Dropbox jauh lebih mudah digunakan karena keterbukaan dan tampilan yang sederhana.

 

  • Trello

Trello adalah aplikasi manajemen tugas yang kolaboratif dan dipakai untuk mengorganisir alur kerja individu atau perusahaan secara rapih dan sistematis. Aplikasi ini dasarnya berbentuk papan tulis dimana seorang pengguna dapat membuat tugas dengan menulisnya di papan atau kartu, mengundang pengguna lain untuk berpartisipasi dan kemudian mengikuti perkembangan setiap project atau tugas.

 

  • Hootsuite

Aplikasi ini menawarkan banyak fleksibilitas untuk me-menage media dan digital marketing yang memungkinkan kamu untuk menjadwalkan postingan dan mengurus akun sosial mediamu serta menyediakan analisis sosial secara lengkap dan mudah.

  • VoiceStorm

VoiceStorm mungkin salah satu aplikasi yang kamu butuhkan untuk membawa upaya marketing-mu lebih maksimal. Ingin meminta pegawai atau anggota tim untuk menyebarkan postingan terbarumu di sosial media? Saat tim kamu mempromosikan produk baru atau mendistribusikan berita di surat kabar, kamu dapat mengerahkan timmu dan membuat “tentara” sosial media untuk menyebarkannya menggunakan VoiceStrom.

 

  • FlipBoard

Flipboard adalah aplikasi yang cocok untuk orang yang membutuhkan konten dari berbagai sumber. Sebagai profesional marketing, kamu pastinya ingin up to date dengan apa yang sedang hangat dan yang tidak di dunia marketing. Isinya bebas dapat disesuaikan dan kamu dapat berlangganan pada suatu kategori. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari berita terkini, cerita popular, teknologi terbaru, marketing dan sebagainya.

 

Nah, sebagai staff marketing kamu harus mencoba aplikasi diatas ya Sahabat TopKarir. Temukan tips lainnya di www.topkarir.com dan download aplikasi TopKarir ya. Semangat Sahabat TopKarir!

 

Komentar