KANDIDAT PERUSAHAAN

Banyak Lowongan Kerja Tersedia di PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group)

24 Maret 2021 20:03 23364 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Jika kita memiliki kesempatan untuk bekerja, tentunya kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut, karena persaingan kerja semakin hari semakin sulit dan menuntut kita untuk terus mengupdate berbagai skill yang kita miliki. Kali ini PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group) menawarkan peluang kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan.

 

PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group) merupakan perusahaan recruitment center (bukan perusahaan outsourching) yang berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidangnya serta terus menerus mengalami perkembangan. Saat ini PT. Mitra Insan Sejahtera memiliki klien dari berbagai jenis bidang usaha, seperti Farmasi, Retail, Informasi Technologi, Export Import, Manufacturing dan lain lain.

 

http://topkarir.com/assets/image/tiwi_img/banner MIS REV2

 

Berbagai lowongan pekerjaan ditawarkan PT. Mitra Insan Sejahtera yang bisa kamu akses di www.topkarir.com, ada banyak lowongan pekerjaan untuk jenjang fresh graduate hingga manajerial yang bisa kamu lamar.

 

Cek list lowongan kerja PT. Mitra Insan Sejahtera disini

 

PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group) merupakan salah satu klien dari TopKarir Portal Karirnya Anak Muda Indonesia. Saat ini PT. Mitra Insan Sejahtera mempercayakan TopKarir untuk mendistribusikan lowongan kerjanya agar para tenaga kerja muda dapat melamar dengan mudah melalui system yang telah disediakan TopKarir.

 

Jika kamu ingin melamar pekerjaan di PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group) melalui TopKarir, kamu hanya perlu mendaftar sebagai member di www.topkarir.com dan melengkapi profilmu hingga 100%. Apabila profilmu sudah 100% maka kamu sudah bisa melamar PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group) dan memilih posisi yang sesuai dengan latar belakangmu.

 

Raih karir impianmu sekarang, seperti kata pepatah jika berusaha pasti ada jalan, selain berusaha kamu juga perlu berdo’a ya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan tidak menyia-nyiakan kesempatan, semoga dengan artikel ini kamu terbantu dengan lowongan kerja yang tersedia di PT. Mitra Insan Sejahtera (Pharos Group).

Komentar