KANDIDAT PERUSAHAAN

Bukan Cuma Uang, 3 Hal Ini Bisa Buat Kamu Bahagia!

24 Maret 2021 20:03 6409 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Uang memang menjadi dasar untuk memenuhi kebutuhan kita seperti makan, ongkos, pendidikan dan lain-lain. Tapi, apakah kamu tahu kalau uang nggak bisa beli kebahagiaanmu? Kebahagiaan yang sesungguhnya bukan cuma soal uang, tapi 3 hal ini juga bisa jadi sumber dari kebahagiaanmu.

 

1. Keluarga

Keluarga bisa jadi sumber kebahagiaan yang paling utama, karena keluarga tempat kita pulang apapun keadaannya. Habiskanlah waktu Bersama keluarga di sela-sela kesibukanmu, stres sehari-hari karena pekerjaan ataupun kuliah.

 

  1. Bekerja Sesuai Passion

Banyak orang yang merasa nggak bahagia karena bekerja tidak sesuai dengan passion mereka. Salah satu sumber kebahagiaan adalah memiliki pekerjaan yang sesuai dengan bakat, kamu bisa merasakan bekerja dengan senang dan tanpa kesulitan karena bidang pekerjaan itu bisa kamu kuasai.

 

  1. Menikmati Hobi

Kamu punya hobi membaca buku, bermain game, atau sekedar nongkrong bersama teman-teman? Melakukan hobi yang kamu suka, akan membuatmu bahagia karena bisa memenuhi kepuasan batinmu. Sejenak, lupakan pekerjaanmu dan hal-hal yang membuatmu stres.

 

Itu dia 3 hal yang bisa membuatmu bahagia selain uang, jangan lupa bersyukur ya dengan semua yang kamu punya. Jangan lupa lihat tips karir lainnya yang sesuai denganmu di www.topkarir.com! Semangat Sahabat TopKarir!

Komentar