KANDIDAT PERUSAHAAN

Course of The Week : Pelatihan TopEdu yang Banyak Dipilih Minggu Ini

24 Maret 2021 20:03 5822 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

Hai Sahabat TopKarir, minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri dalam memulai dan mengembangkan karir. Yuk simak ulasannya.

 

Pelatihan Multimedia Pembuatan Film dan Animasi yang Dapat Membantu Mendapat Pekerjaan - Abhy Sukma Pratama

Di pelatihan ini kamu akan belajar cara membuat film dan animasi dengan menggunakan Blender, Adobe Animate, Adobe Photoshop, dan Adobe After Effect. Film dan animasi yang dibuat dapat digunakan untuk banyak hal, misal presentasi, showreel, portofolio, short film, iklan dan lain-lain. Pelatihan ini fokus pada mengajarkan cara membuat portofolio dan showreel agar mendapat pekerjaan dengan lebih cepat dan mudah. Apalagi buat kamu yang pingin kerja di industri kreatif, cocok nih buat kamu ikuti.

 

Pembuatan Video Smartphone Layaknya Menggunakan Kamera Digital - Dimas Winner Naibaho

Perangkat seluler ternyata bisa mendukung produksi konten yang nggak kalah bagus lho dibanding kamera profesional. Kamu bisa memaksimalkan smartphone yang kamu punya untuk membuat video berkualitas. Di pelatihan ini, kamu akan diajari cara menggunakan smartphone untuk menghasilkan konten melalui video dengan cara yang mudah. Dari sini kamu bisa belajar dasar videografi untuk selanjutnya bisa kamu terapkan ketika menggunakan kamera digital, karena mengambil gambar juga ada tekniknya lho.

 

Menyiapkan Bahan Baku dan Membuat Soto Betawi - Cindelaras Catering & Lembaga Kursus Tata Boga

Punya keinginan belajar tata boga? Atau mau punya bisnis kuliner sendiri? Nah, di pelatihan ini tempatnya. Kamu akan belajar membuat kuliner soto betawi yang berpotensi untuk dijadikan bisnis nih. Pelatihan ini dipandu langsung oleh pemateri yang berpengalaman di bidang kuliner terutama soto dan disampaikan dengan sangat baik dan kualitas video dari studio shootingnya juga bakal bikin kamu betah belajar memasak. Pelatihan ini terdiri dari tiga bab meliputi: Menjelaskan Cara Membuat Soto Betawi, Praktik Membuat Soto Betawi, dan Menyajikan Soto Betawi.

 

To be The Best Communicator - Red White Training and Consulting

Pelatihan ini bertujuan untuk menanamkan konsep, wawasan dan pengetahuan mengenai mengapa, apa, dan bagaimana menjadi komunikator handal dan memberi dampak kepada peningkatan kualitas komunikasi dalam aktivitas sehari-hari. Kalau kamu bisa menjadi komunikator handal, kamu akan dengan mudah mempersuasi, bernegosiasi, membuat kesepakatan dengan orang lain. Hal ini akan membantu kamu dalam mencapai tujuan yang diinginkan, serta saat memasuki dunia kerja.

 

Itu tadi beberapa pelatihan TopEdu pilihan minggu ini yang wajib kamu ikuti. Sahabat TopKarir lainnya sudah merasakan manfaat belajar untuk mempersiapkan karir yang cemerlang di era industri 4.0 saat ini. Sekarang giliran kamu yang memulainya, yuk pilih pelatihan yang sesuai kebutuhan dan minat kamu di TopEdu!

Komentar