KANDIDAT PERUSAHAAN

Ini Alasan Kenapa Harus Belajar di TopEdu untuk Masa Depan Karir Kamu!

24 Maret 2021 20:03 6604 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Indonesia tengah bersiap menyambut tatanan hidup baru. Pendidikan, industri dan sektor-sektor yang sebelumnya dibatasi akan kembali beroperasi.

 

Dunia kerja akan kembali hidup, termasuk proses rekrutmen perusahaan yang sebelumnya banyak dihentikan. Buat kamu pejuang rekrutmen, harus siap senjata lagi nih. Yang jadi tantangan nantinya, kompetisi memperebutkan posisi kerja akan semakin sengit.

 

Di era new normal, HR akan semakin selektif memilih kandidat terbaik untuk bergabung di perusahaannya. Ya karena saat ini keadaan industri belum sepenuhnya pulih, dibutuhkan karyawan yang bisa berkontribusi lebih.

 

Mereka harus mampu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Selain itu, jumlah pencari kerja juga meningkat akibat gelombang PHK yang terjadi di tengah pandemi.

 

Kalau kamu seorang fresh graduate, mengalahkan kandidat kerja yang berpengalaman pasti akan jadi tantangan yang berat. Tapi bukan berarti mustahil lho ya, semua bisa asal kita mau berusaha.

 

Untuk jadi pemenang di tengah sengitnya persaingan kerja “jaman now”, kamu butuh persiapan lebih. Sudah ngapain aja selama karantina? Ada keterampilan baru yang berhasil kamu kembangkan?

 

Kalau belum, nggak ada kata terlambat untuk memulai kok, tenang. Persiapan menuju karir masa depan bisa kamu kembangkan bareng TopEdu, platform belajar dan pelatihan online dari TopKarir.

 

Di TopEdu kamu bisa belajar dengan cara yang lebih seru ditemani mentor-mentor handal yang menyampaikan materi dengan santai sehingga jadi lebih mudah dipahami.

 

Selain itu kamu akan dapetin banyak manfaat yang berguna untuk bekal karir kamu. Berikut ini manfaat dan keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan belajar di TopEdu.

 

Kamu lulusan SMK/SMEA/MAK? Lagi cari lowongan kerja di wilayah Jakarta Utara? Temukan selengkapnya di sini.

 

 

1. Rekomendasi pelatihan sesuai minat yang mendukung karir kamu

Dalam belajar, kita memang diharuskan menyerap ilmu apapun dan dari manapun. Tapi ada baiknya kalau kamu fokus pada satu bidang tertentu agar punya tujuan karir yang jelas dan terencana.

 

Di TopEdu, kamu bisa belajar materi pelatihan sesuai minat dan bakat kamu. TopEdu juga bakal ngerekomendasiin materi yang pas dan tepat untuk kamu pelajari dan kembangkan. 

 

2. Dapatkan sertifikasi dari LPK yang kredibel

Dalam dunia kerja, kompetensimu harus bisa dilihat langsung oleh perusahaan atau klien. Salah satu cara membuktikan kemampuanmu adalah dengan memiliki sertifikat dari lembaga pelatihan yang punya kredibilitas.

 

Belajar di TopEdu selain nambah ilmu, kamu bisa dapetin sertifikasi dari lembaga pelatihan kerja (LPK) yang bekerja sama buat menunjang karir kamu.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kabupaten Bandung? Temukan selengkapnya di sini.

 

3. E-Sertifikat dari pelatihan yang kamu ikuti akan langsung terkoneksi dengan CV

Sertifikat digital yang kamu dapat dari pelatihan di TopEdu akan langsung terhubung dengan CV di akun TopKarir kamu. Selain untuk penunjang karir profesional, sertifikasi membuatmu punya keunggulan kompetitif dibanding kandidat lain lho.

 

Sertifikasi tersebut juga semakin membuka peluang kerja dan jenjang karir yang lebih luas.

 

Kamu akan dilirik banyak perusahaan dengan menjadi TopTalent

Masih berhubungan dengan manfaat sebelumnya, di TopEdu kamu punya kesempatan untuk jadi TopTalent, apresiasi untuk kamu yang sudah menyelesaikan beberapa materi belajar pilihan.

 

Kalau kamu bisa dapetin predikat TopTalent di TopEdu, profilmu akan direkomendasikan ke perusahaan yang bekerja sama dengan TopKarir. Kamu akan punya kesempatan magang bahkan bekerja di perusahaan-perusahaan ternama. Wah, kesempatan emas buat bangun dan ngembangin karir kamu nih!

 

Kamu lulusan SLTP/MTS? Lagi cari lowongan kerja di wilayah Jakarta Utara? Temukan selengkapnya di sini.

 

Gimana? Sudah siapa mengasah keterampilan dan mengembangkan potensimu bareng TopEdu? Yuk mulai pelatihan pertamamu di sini.

 

Komentar