KANDIDAT PERUSAHAAN

Keuntungan Menjadikan Hobi Fotografi Kamu Sebagai Karir

24 Maret 2021 20:03 7669 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Fotografer adalah sebuah pekerjaan yang terbilang unik dan langka. Keahlian dalam memotret tentunya bukan hasil sembarang menekan tombol. Kamu memerlukan waktu yang panjang untuk bisa menghasilkan foto yang mengesankan. Kuncinya adalah menekuni dan menjalankan dengan sepenuh hati. Berikut adalah alasan kenapa kamu harus memilih profesi fotografer sebagai karir yang tepat untuk kamu.

 

  • Bicara Lewat Foto

 

Menurut Batara Surya, Owner Created by batarasurya Commerical Photography Studio, menjadi fotografer itu bisa berbicara lewat hasil jepretan kamu. Kamu bisa menyampaikan pesan moral dan kritik sosial lewat foto. Melalui foto kamu bisa menyampaikan hal penting ke tengah masyarakat. Contohnya kamu bisa memotret suasana pristiwa bersejarah seperti peresmian sesuatu.

 

 

  • Punya Jiwa Berani

 

Dalam menemukan momen yang langka, seorang fotografer harus berani. Contohnya ketika kamu sedang berada dalam peristiwa aksi demo yang ricuh, kamu bisa memanfaatkan momen ini menjadi hal yang berharga dalam pemotretan. Kamu dituntut untuk memunculkan keberanian kamu dalam mendapatkan momen ini.

 

  • Nomaden di Era Modern

 

Kamu harus menyadari aktifitas memotret bukan pekerjaan yang hanya diam di satu tempat saja. Terlebih kamu sudah menjadi fotografer terkenal dan handal. Sudah bisa dipastikan kamu akan keliling Indonesia bahkan dunia sesuai dengan order pemotretan. Menarik kan jadi suku nomaden di era modern?

 

  • Mampu Menemukan Hal Unik di Setiap Foto

 

Mampu menemukan hal unik di setiap foto hasil jepretan kamu? Kamu harus bersyukur karena menemukan hal unik merupakan hal yang langka. Kamu yang mampu menemukan hal unik tentunya merupakan jiwa yang teliti dan detail dalam melakukan pekerjaan. Dan perlu kamu sadari menemukan hal yang unik itu merupakan suatu pemberian yang berbeda dari Tuhan. Jadi kamu harus menyadari itu ya Sahabat TopKarir

 

Menarik kan menjadikan fotografer sebagai profesi utama kamu. Kamu akan bahagia lagi jika memotret menjadi hobi sekaligus sumber penghasilan kamu. Coba buktikan kamu jago di bidang fotografi dengan cara melamar lowongan pekerjaan sebagai fotografer, yang bisa kamu lihat di www.topkarir.com

Komentar