KANDIDAT PERUSAHAAN

Lengkapi Skill Kerja Kamu dengan Rekomendasi Pelatihan TopEdu Minggu Ini

26 Maret 2021 19:03 4229 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Mahir Administrasi Berbasis Software Pengolah Kata by Pembangunan

Kalau bahas Administrasi, bisa dibilang ini adalah sebuah hal penting dalam dunia perkantoran, dan faktanya hampir semua pekerjaan yang ada membutuhkan sistem administrasi.

 

Nah, dalam membuat sistem administrasi yang baik kita membutuhkan bantuan dari software pengolahan kata yang dikenal dengan nama MS. Word. Selanjutnya mengingat begitu pentingnya MS. Word dalam pekerjaan, maka sudah seharusnya karyawan memahami pengoperasian MS. Word ini.

 

Dalam pelatihan ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai segala hal tentang MS. Word secara mudah dan menarik untuk membantumu mengerjakan tugas administrasi.

 

2. Basic Financial Planning by Creative Training Centre

Kita semua pasti memiliki keinginan, seperti menikah, membeli rumah, membeli kendaraan, dan lain-lain. Nah untuk mewujudkan semua keinginan ini, kita membutuhkan sebuah perencanaan keuangan atau yang biasa disebut dengan Financial Planning.

 

Perencanaan keuangan ini sangatlah penting, karena faktanya semua orang yang bekerja pasti akan mendapatkan uang, tapi tidak semua orang yang bekerja tau bagaimana cara membuat perencanaan keuangan yang baik.

 

Di pelatihan ini akan dibahas secara tuntas mengenai segala hal tentang Financial Planning bersama dengan ahlinya. Selain itu materi yang akan disampaikan pun dibuat sangat menarik, sehingga nantinya peserta akan dengan mudah memahami tentang Financial Planning. 

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada Minggu 11 April 2021, pukul 13.00 – selesai, melalui aplikasi Google Meet.

 

3. Dasar-dasar Desain Web Dengan CSS Part 3 by Support Hrscyber

Dalam membuat sebuah website, tampilan merupakan sebuah hal penting yang berguna untuk menarik para pengunjung. Dengan tampilan website yang menarik, maka akan banyak pengunjung yang datang ke website kita, dan mereka akan betah untuk berlama-lama membuka website kita.

 

Untuk membuat tampilan website menarik, kita perlu bantuan dari yang nama CSS Box Model. CSS atau Cascading Style Sheet sendiri adalah aturan untuk mengatur beberapa komponen dalam sebuah website sehingga akan lebih terstruktur dan seragam, seperti ukuran gambar, warna text, warna tabel, dan parameter lainnya.

 

Nah, untuk lebih jelasnya, pada pelatihan CSS kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai apa itu CSS Box Model, dan bagaimana fungsinya dalam CSS sehingga dapat menghasilkan sebuah tampilan website yang menarik. 

 

4. Private Class: Mahir Berbahasa Korea by LINGOTALK

Salah satu Bahasa Asing yang dibutuhkan saat ini adalah Bahasa Korea. Hal ini karena Korea merupakan salah satu negara teratas dalam perhubungan internasional, selain itu dalam Bahasa Korea ini memiliki salah satu sistem tata Bahasa yang termudah dengan hanya 24 abjad saja, dan pastinya bagi peserta yang menyukai budaya Korea, akan mudah menghafal lagu ataupun film dari korea.

 

Dalam kelas ini akan diajarkan secara mendalam mengenai pemahaman tentang Bahasa Korea, dengan materi yang terstruktur, sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta, dan dibawakan oleh tutor yang kredibel, sehingga membuat pembelajaran Bahasa Korea peserta akan lebih menyenangkan.

 

Note: Private kelas ini hanya dapat diikuti oleh 1 peserta saja (one on one class)

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar