KANDIDAT PERUSAHAAN

Menjadi Diri Sendiri yang Mencolok di Tempat Magang

24 Maret 2021 20:03 4021 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki sebagian orang, pastinya kurang pede ketika kita ingin menunjukkannya. Jadilah diri sendiri dan jangan mengikuti apa yang membuat orang lain , bangga lah akan kemampuan yang ada pada diri kamu.

 

Menjadi diri sendiri dengan kemampuan yang di miliki, bisa membuat kamu menjadi lebih menonjol dan juga dapat membuat diri kamu dikagumi oleh orang lain. menjadi diri sendiri memang tidak mudah, tapi kamu harus mencobanya karena bisa membuat dirimu nyaman dan memiliki ciri khas. Yuk intip tipsnya disini! 

 

Tetaplah dengan Style Kamu      

 

Dalam pekerjaan pasti ada aturan yang mewajibkan karyawannya untuk memakai seragam dan terlihat rapi, namun ada juga beberapa pekerjaan yang membuat kamu bebas dengan style fashion kamu dengan aturan seragam yang minimal.

 

Menjadi diri kamu sepenuhnya dengan style yang berbeda dengan orang lain, dapat menimbulkan ciri khas pada diri kamu dan membuat kamu lebih diperhatikan dalam lingkungan kerja. Selain itu, pakaian yang cocok juga menggambarkan cara kamu dalam bekerja dan profesionalitas kamu.

 

Menunjukkan Kemampuan Diri Lewat Komunikasi

 

Ketika kamu berkomunikasi dengan rekan kerja, ikuti setiap alur topik yang dibicarakan. Kamu harus bisa menempatkan topik seputar hobi atau bakat, jika lawan bicara merasa nyaman dengan topik kamu. Semakin lama kamu bersosialisasi, bisa membuat kamu lebih nyaman dalam membahas bakat atau kemampuan diri dan lawan bicara kamu.

 

Menampilkan Bakat dan Kemampuan Kamu

 

Apabila kamu sudah mendapatkan rekan ditempat kerja, yang mempunyai hubungan baik dengan kamu dari sisi pekerjaan maupun diluar pekerjaan. Inilah saatnya bagi diri kamu untuk showing up. Disaat kamu sedang hangout atau sekedar berkumpul dengan rekan lain, tunjukkan bakat atau hobi dari kemampuan kamu.

 

Banggalah menjadi diri sepenuhnya. Menunjukkan bakat kamu seperti menggambar, bernyanyi, atau lainnya. Hal ini juga dapat menimbulkan pandangan yang sama dan kecocokan pada orang lain yang memiliki bakat yang sama dengan diri kamu.

             

 

 

Komentar