KANDIDAT PERUSAHAAN

Nggak Punya Pengalaman dan Mau Kerja? Intip Tipsnya!

24 Maret 2021 20:03 6275 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Memiliki pekerjaan yang baik setelah selesai menyelesaikan pendidikan Universitas, SMA/SMK memang impian banyak orang. Pekerjaan harus Kamu miliki untuk mendapatkan penghasilan bulanan dan memenuhi kebutuhanmu.

 

Namun mendapatkan pekerjaan memang nggak mudah Sahabat TopKarir, apalagi kalau Kamu belum memiliki pengalaman di dunia kerja. Pengalaman biasanya menjadi prioritas perusahaan untuk mempertimbangkan Kamu direkrut menjadi Karyawan atau tidak. Kalau Kamu mau mencari pekerjaan tapi belum punya pengalaman, yuk intip tipsnya disini!

 

  • Carilah lowongan yang sesuai

Carilah informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasimu. Jika kamu belum memiliki pengalaman carilah lowongan dari perusahaan yang membutuhkan fresh graduate. Biasanya perusahaan tersebut tau kalau kamu belum memiliki pengalaman dan mereka bersedia untuk mengajarkanmu dari awal tentang pekerjaan yang akan Kamu kerjakan.

 

  • Magang

Magang bisa menjadi pilihan Kamu untuk mendapatkan pengalaman Sahabat TopKarir. Pengalaman Kamu saat magang bisa menjadi bekal untuk tahap karir selanjutnya yaitu memiliki pekerjaan tetap.

 

  • Pelatihan

Jika Kamu belum memiliki pengalaman dan juga keahlian, tentu saja hal itu bisa menjadi halangan besar untuk kamu mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Sebelum melamar pekerjaan ada baiknya kamu sudah memiliki keahlian yang kamu minati walaupun kamu belum memiliki pengalaman.

 

Dapatkan banyak informasi lowongan pekerjaan, informasi magang, dan juga pelatihan yang sesuai dengan kamu di www.topkarir.com. TopKarir adalah portal karir khusus anak muda Indonesia yang di dukung penuh oleh pemerintah, jadikan TopKarir sebagai portal karirmu dan raih karir impianmu sekarang.

Komentar