KANDIDAT PERUSAHAAN

Pahlawan Dompetmu Datang, TopKarir Bagi-bagi Voucher Up-to 50% Bikin Makin PeDe Berkarir!

12 November 2021 13:11 5218 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Kebutuhan pendukung karir nggak kalah penting lho dibanding kebutuhan hidup lainnya. Nggak cuma skill yang kita punya di dalam diri tapi penampilan luar juga mempengaruhi kelancaran karir kita.

 

Misalnya saat harus mempersiapkan pakaian untuk menghadiri interview, atau untuk kebutuhan pakaian kantor sehari-hari, dari atas sampai bawah harus diperhatikan.

 

Pasalnya penampilan menjadi nilai plus saat terjun ke dunia kerja, apalagi yang kerjaanya harus bertemu banyak orang setiap hari.

 

Sekarang yang namanya belanja kebutuhan penunjang karir nggak perlu repot-repot lagi datang ke outlet langsung, kamu bisa belanja lebih mudah dan murah via e-commerce.

 

Selain memberi kemudahan, platform e-commerce banyak ngasih promo menarik yang memberi keuntungan buat konsumennya. Dilansir JAKPAT Survey Report 2020, 76,6% masyarakat Indonesia memilih belanja di e-commerce karena banyaknya diskon/promo.

 

Mengingat pentingnya mempersiapkan kebutuhan pendukung karir dan preferensi anak muda yang suka belanja di e-commerce, TopKarir kasih kamu voucher spesial yang bisa kamu gunakan untuk menunjang aktivitas karirmu.

 

Kamu bisa dapetin voucher belanja produk fashion dan aksesoris di JD.ID serta voucher fitur premium TopKarir yang support semua rencana karir kamu.

 

 

Gimana cara dapetin vouchernya?

  1. Klik link berikut ini https://bit.ly/voucherTKID
  2. Lalu tinggal pilih pilihan voucher yang kamu butuhin
  3. Klaim voucher dengan menukarkan koin TopKarirmu yang didapat gratis
  4. Lanjutkan pembayaran dengan memasukkan Pin Koin kamu
  5. Sudah deh, voucher-nya sudah bisa digunakan

 

Download aplikasi TopKarir terlebih dulu supaya memudahkanmu saat memakai voucher. Yuk ambil voucher spesialmu sekarang dan tampil lebih percaya diri jalanin karirmu!

Komentar