KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Mujarab buat Bantu Kembangkan Skill Kamu

24 Maret 2021 20:03 4533 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Mahir Microsoft Excel Dasar by LPK Metc-Tec

Microsoft Excel adalah sebuah software bawaan Windows yang sangat akrab dengan dunia kerja. Banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dengan software ini, mulai dari membuat laporan keuangan, membuat data karyawan, dan masih banyak lagi.

 

Melihat begitu pentingnya Microsoft Excel ini bagi pekerjaan, nggak heran banyak perusahaan yang mewajibkan para karyawannya untuk memahami cara menggunakan Microsoft Excel.

 

Lalu gimana ya kalau kita belum memahaminya? Eits nggak perlu khawatir, karena dalam pelatihan ini akan dibahas secara lengkap mengenai dasar-dasar pengoperasian software Microsoft Excel.

 

Mulai dari pengenalan masing-masing tools, cara membuat tabel, mengatur format tabel, mengatur format number, hingga menguasai formula dasar. Selain itu, akan ada fasilitas yang didapat oleh peserta yang mengikuti pelatihan ini yaitu adalah mentoring/pendampingan antara peserta dengan instruktur.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung selama 6x pertemuan setiap hari senin dan selasa setiap minggunya.

 

2. Adobe Illustrator Basic Session 1 by Jamaah Desain

Saat kamu mencari sebuah gambar di internet, pasti kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam jenis gambar yang menarik. Tapi tahukah kamu bahwa gambar-gambar yang kamu lihat di internet ini dihasilkan dari berbagai macam aplikasi desain grafis yang berbeda-beda, yang salah satunya adalah Adobe Illustrator.

 

Ya, aplikasi yang dibuat oleh Adobe ini berfungsi untuk membuat sebuah gambar atau grafis yang menarik, dan banyak dari pembuat gambar atau ilustrator yang membuat gambar menggunakan aplikasi ini.

 

Lalu memang apa kehebatan dari aplikasi ini sampai banyak orang yang menggunakannya? Dan bagaimana cara menggunakannya sehingga dapat menghasilkan gambar atau grafis yang menarik?

 

Nah, dalam pelatihan ini akan dijelaskan secara lengkap tentang dasar-dasar menggunakan aplikasi Adobe Illustrator ini, materi yang disampaikan pun sangat menarik sehingga kamu akan mudah mempelajarinya.

 

3. Business Emailing Like a Pro! by  AIM FOR ENGLISH

Email adalah sesuatu yang tidak bisa lepas dari dunia bisnis dan profesi, terlebih memasuki era Work From Home setahun belakangan ini.

 

Seringkali kita membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membuat email, agar menemukan kalimat yang baik dan mudah dipahami oleh penerima email sehingga dapat memberikan respon sesuai dengan yang diharapkan.

 

Kalau kamu mau kotak email yang terorganisir, mampu membedakan gaya penulisan email formal & informal, serta bisa mengenal emailing expressions yang umum digunakan, pelatihan ini cocok buat kamu ikuti.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021 Pukul 13.00-14.30 WIB dan disampaikan dalam Bahasa Inggris, oleh Instruktur AIM for English, Mr. Andrew.  

 

4. Semi-Private Class: Mahir Berbahasa Mandarin by LINGOTALK

Perkembangan globalisasi yang semakin cepat tentu mendorong perusahaan agar dapat beradaptasi dan berkolaborasi secara internasional maupun multinasional. Kemampuan berbahasa asing menjadi salah satu skill yang paling dicari oleh banyak perusahaan dalam merekrut karyawan.

 

Salah satu Bahasa Asing yang dibutuhkan saat ini adalah Bahasa Mandarin. Hal ini dikarenakan Bahasa Mandarin merupakan bahasa yang paling banyak diucapkan dari semua bahasa di dunia dan salah satu Bahasa yang paling mudah dan sering dipelajari, selain itu banyak perusahaan yang mencari kandidat dengan kemampuan Bahasa Mandarin.

 

Di kelas ini kamu akan diajarkan secara mendalam tentang Bahasa Mandarin, dengan materi yang terstruktur, sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta, dan dibawakan oleh tutor yang terkredibel, sehingga membuat pembelajaran Bahasa Mandarin peserta akan lebih menyenangkan.

 

Note: Grup kelas ini hanya dapat diikuti oleh max 3 peserta saja (Three on one class)

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar