KANDIDAT PERUSAHAAN

Perusahaan Menghadapi Era Digital Disruption? Begini Cara Mengatasinya!

24 Maret 2021 20:03 4807 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Seiring dengan perkembangan digital yang semakin pesat, banyak perusahaan mulai beradaptasi agar mampu bersaing secara kompetitif. Perusahaan akan diminta untuk menciptakan lingkungan yang adaptif dengan memberikan digital training. Hal ini bertujuan agar, culture perusahaan mampu ber-transformasi ke dunia digital dan menarik talenta handal untuk bergabung.

 

Lalu bagaimana cara melihat mempertahankan talenta “Hero” yang sudah ada di perusahaan Anda. Simak artikel berikut!

 

  • Drive Digital Maturity

 

Perusahaan yang menggunakan strategi digital yang terstruktur dan terencana akan lebih berhasil dalam menarik dan mempertahankan karyawan. Strategi digital dalam perusahaan bisa dikembangkan dengan melibatkan karyawan dalam penekanan transformasi bisnis dan  pengambilan keputusan.  

 

  • Memberikan Pelatihan Training

 

Berinvestasi pada karyawan untuk tetap mengikuti perkembangan digital adalah keharusan. Dengan memberikan program pelatihan, karyawan akan mampu mengikuti perkembangan terbaru tentang platform digital yang ada agar dapat berkolaborasi dan menggabungkannya dengan kondisi perusahaan.

 

  • Professional Individual Certification

 

Memberikan sertifikasi bagi karyawan bisa menjadi salah satu poin penting untuk mempertahankan talenta “Hero” anda. Tujuan utamanya  adalah untuk memberikan kredibilitas terhadap skill yang dimiliki. Sertifikasi akan menunjukkan kulitas skills dan pengetahuan dari karyawan dan membuat mereka termotivasi untuk belajar, berkomitmen, dan berkembang bersama perusahaan.

 

Namun sudahkah anda menyiapkannya? Mulai langkah awal sekarang juga dengan Yscore dari Yacademy.  Yscore adalah salah satu platform sertifikasi yang dapat dijadikan standarisasi digital marketing skill. Dengan berbasis online assessment, Yscore menjamin setiap individu melakukan tes online tanpa harus menyita banyak waktu. Yscore juga didukung dengan Online Proctoring Framework untuk menghindari kecurangan selama tes berlangsung.

 

Selain mendapatkan profesional individual certification dari Yscore, Anda juga bisa mengukur Digital Maturity Index perusahaan dan corporate training sebagai langkah awal besar untuk transformasi digital perusahaan anda!

 

Ketahuii lebih lanjut tentang digital marketing skills assesment di platform Yscore, anda bisa mengaksesnya sekarang di https://bit.ly/topkarir30

 

Komentar