KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Online biar Makin Mahir Microsoft Office

19 September 2021 22:09 4184 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir tentang Microsoft Office.

 

Ikut pelatihan di masa pandemi kayak sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Mengingat pentingnya penguasaan Microsoft Office untuk menunjang pekerjaan masa kini, ada beberapa pilihan pelatihan di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Aplikasi Perkantoran Microsoft Power Point by Ryan Komputer

Kemampuan dalam presentasi merupakan salah satu dasar kemampuan yang harus dimiliki oleh seseorang.

 

Dalam Course ini terdapat 7 bab yang bisa kamu pelajari mengenai Microsoft Power Point yang akan membantumu mengenali lebih dalam cara mengoperasikannya. Sehingga skill akan menjadi semakin hebat dan siap diaplikasikan ke dunia kerja profesional.

 

2. Ms. Office Basic For Newbie by Butiran Ilmu

Ms Word, Excel dan Powerpoint adalah perangkat yang wajib dikuasai oleh setiap orang terlebih untuk mendukung aktivitas kerja, usaha dan pendidikan. Pada pelatihan Online Microsoft Office ini, kamu akan mengetahui dan mempelajari:

  • Cara Mengoperasikan Microsoft Word 2013
  • Cara Mengoperasikan Microsoft Excel 2013
  • Cara Mengoperasikan Microsoft Power Point 2013

 

3. Jago Microsoft Office sejak Dini by Yassinta Training Center

Pada pelatihan ini, kamu akan mendapatkan beberapa materi berkaitan dengan Microsoft Office, mulai dari Word, Excel hingga PowerPoint secara rinci.

 

Materi yang dikemas simple namun mendalam akan membuatmu cepat menguasai serta mahir dalam pengoperasian Microsoft Office.

 

4. Menguasai Software Pengolahan Angka MS. Excel by Pembangunan

Untuk membantumu mengolah angka diperlukan bantuan dari sebuah software pengolahan angka yang bernama Ms Excel.

 

Software ini sangat penting, karena hampir semua perusahaan menggunakan software ini untuk mengolah data dalam bentuk angka.

 

Karyawan sekarang perlu karyawan setidaknya memahami dasar pengoperasian software MS. Excel ini.

 

Pelatihan kali ini akan dibawakan oleh pengajar dari LPK Pembangunan yang sudah berpengalaman dalam pembuatan administrasi dengan menggunakan Ms Excel.

 

Temukan berbagai pilihan pelatihan online lainnya yang kamu butuhkan di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store. 

Komentar