KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Online buat Bekal Karir di Era Digital

13 April 2021 11:04 3113 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Belajar Membuat Logo Brand Dengan Corel Draw by Merdika 

Logo atau Brand (merek) adalah suatu unsur yang sangat berpengaruh dalam sebuah perusahaan. Keduanya berfungsi sebagai identitas yang merepresentasikan citra sebuah perusahaan dimata konsumen.

 

Di pelatihan kali ini akan dijelaskan secara lengkap tentang Corel Draw. Mulai dari penjelasan mengenai tools yang digunakan, contoh-contoh logo dan brand, hingga membuat logo dan brand tersebut dan menguasainya dalam waktu yang singkat.

 

Selain itu, fasilitas yang didapat adalah mentoring/pendampingan antara peserta dengan instruktur agar menjalin komunikasi yang baik.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 10 April 2021, pukul 08.00 – 14.00 melalui aplikasi Zoom.

 

Media Sosial untuk Pencari Kerja by Arief Budi Muttaqien

Sosial Media ternyata juga dapat menjadi salah satu jalan bagi kita untuk mencari pekerjaan. Apalagi seperti yang kita tau, banyak para generasi muda ini, khususnya lulusan baru, yang sibuk dalam mencari pekerjaan.

 

Di pelatihan kali ini akan dibahas mengenai bagaimana peserta yang masih mencari pekerjaan bisa me-manage konten media sosialnya, dan bagaimana memanfaatkan media sosial untuk memasarkan skill dan kemampuannya sehingga dapat memperoleh pekerjaan. Materi yang disajikan pun dibawakan dengan ringan sehingga mudah diikuti.

 

Kursus Kilat Adobe Photoshop by Merdika

Banyak media yang bisa digunakan untuk membuat konten visual ini, dimana salah satunya yang paling banyak digunakan adalah Adobe Photoshop.

 

Ada beberapa faktor yang membuat software ini banyak digunakan oleh orang, seperti tools yang lengkap, hingga kemudahan dalam menggunakannya.

 

Pelatihan kali ini akan menjelaskan secara lengkap tentang bagaimana cara menggunakan software Adobe Photoshop secara mudah dan cepat.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 10 April, pukul 08.00-12.00 WIB

 

Redefining Generations at Work and Stick With Their Strength Points by Patra Mitra Konsulindo

Perbedaan generasi yang ada di tempat kerja akan menghadirkan sebuah tantangan baru yang harus dipelajari dan dikelola oleh organisasi.

 

Tantangan dinamika dalam multi-generasi yang dimaksud disini adalah tentang bagaimana mempertahankan dan melibatkan staf yang lebih muda, sambil mengajak staf senior untuk berkomitmen mentransfer pengetahuan mereka.

 

Hal ini sangat penting agar tidak ada kesenjangan kemampuan dan pengetahuan yang ada di antara karyawan, dan tidak ada juga pengetahuan yang hilang jika karyawan senior pensiun.

 

Pelatihan ini akan menjelaskan secara lengkap mulai dari definisi dan ciri-ciri dari setiap generasi yang ada, serta bagaimana cara mengelolanya dengan baik.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 5 Mei 2021, pukul 13.00-16.00

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar