KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Online untuk Ningkatin Skill Kamu di Era 4.0

22 Juni 2021 09:06 4715 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 17 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Cari lowongan kerja terupdate di wilayah Medan? Temukan di sini

 

Serunya Belajar Animasi 2 Dimensi by Toby Nugroho Wibisono

Ada pelatihan tentang memahami 12 Prinsip Animasi yang akan diterapkan ke dalam sebuah animasi dan dasar-dasar pembuatan Animasi 2 Dimensi.

 

Kamu akan diajarkan mulai dari basic menggunakan software animasi ToonBoom Harmony dari tahap sketsa, rough animation, hingga jadi sebuah animasi.

 

Nantinya kita bisa membuat sebuah karya animasi yang bisa jadi sebuah produk seperti iklan, serial animasi di televisi, bahkan film layar lebar.

 

How To Create Business Proposal by Mitajani Training Center

Mengingat begitu pentingnya proposal bisnis ini terhadap terjualnya sebuah produk, maka dalam pembuatannya pula kita tidak boleh sembarangan, karena akan berdampak buruk jika sampai proposal ini dibuat sembarangan.

 

Oleh sebab itu, untuk membantu para pelaku bisnis atau penjual produk dalam membuat proposal bisnis, dalam pelatihan kali ini akan diajarkan secara lengkap tentang cara membuat proposal bisnis dengan baik dan benar.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 30 Juni 2021, pukul 14.00 – 15.30 WIB.

 

Belajar Animasi Menggunakan Adobe Affects by Jogja Multimedia

Di Indonesia animasi semakin berkembang, kebutuhan akan animator juga kian bertambah, mulai dari perusahaan kecil maupun besar. Biasanya mereka membutuhkan animasi dalam bentuk gambar maupun video untuk keperluan promosi.

 

Di sini kamu akan belajar membuat animasi menggunakan Adobe Affect, seperti the cars foto, animasi cahaya, fast text motion, text bertaburan, sampai angka countdown. yang dimana ini akan mampu meningkatkan skill yang ada di diri kamu.

 

Cari lowongan kerja terupdate di wilayah Probolinggo? Temukan di sini.

 

English for Communication Level 1 by Quali International Surabaya

Skill Bahasa Inggris yang dibutuhkan saat ini adalah Bahasa Inggris aktif. Yaitu listening dan speaking. Walaupun tidak meninggalkan reading dan writing, fokus pelatihan ini adalah kemampuan komunikasi yang baik agar bisa berpartisipasi aktif di era globalisasi.

 

Pelatihan ini akan membantumu untuk berani berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam berinteraksi. Pelatihan ini juga dikemas dengan simple agar mudah dimengerti.

 

Pelatihan ini dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis selama 7 tahun sampai menjadi salah satu lembaga pendidikan juara Nasional. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini. 

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar