KANDIDAT PERUSAHAAN

Tempat Nongkrong Yang Asik Saat Pulang Kerja

24 Maret 2021 20:03 4386 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Sebagai orang yang sehari-hari bekerja di kantor, kamu pasti pernah mengalami yang namanya suntuk dan stress dengan pekerjaan kamu. Setelah seharian sibuk kerja, memang paling asik nongkrong bareng-bareng teman-teman. Tapi, tempat nongkrong juga pilihan penting nih biar nongkrongnya nyaman dan bisa buang penat, nah berikut beberapa tempat rekomendasi yang bisa kamu coba. Simak ya!

 

  • Djournal Coffee

Setelah pulang kerja kamu bisa coba tempat yang satu ini, kamu bisa bersantai sambil minum kopi sekaligus mengisi perut dengan hidangan yang mereka punya. Enak kan? Sambil ngopi, sekalian nunggu jam macet pulang reda.

 

  • Traffique Coffee

Tempat ngopi yang terletak di daerah Senayan ini asik banget lho untuk duduk sehabis kerja seharian. Tempat ini tenang dan tidak terlalu berisik akan membuat kamu betah duduk berlama-lama di sini. 

 

  • Caribouu Coffee

Nah tempat berikutnya yaitu Caribouu Coffee, tempatnya berada di kuningan. Sembari nunggu macetnya berkurang, kamu bisa melipir ketempat ini. Lumayan kan nunggu macetnya selesai.

 

  • Kopikina

Ngopi dengan suasana nyaman setelah capai kerja? Kopikina yang ada di kawasan Tebet ini bisa jadi pilihan menikmati lezatnya kopi dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi didukung dengan tempat yang nyaman dan musik yang asyik. Mau coba?


itu dia tips tempat yang bisa kamu coba ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 



Komentar