KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Menjaga Hidup Kesehatan DIkantor Ala TopKarir

24 Maret 2021 20:03 3277 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Apakah semenjak bekerja kamu merasa sering tidak enak badan? Atau sering ngerasa aktivitas yang kamu jalanin selalu monoton? Hati-hati, bisa saja tingkat kesehatan kamu menurun bukan hanya karena kamu bosan dengan rutinitas, tapi karena pola hidup yang kurang sehat. Nah berikut tips menjaga kesehatan ala TopKarir.

 

  • Pola tidur yang teratur

Salah satu penyebab turunnya produktivitas kamu bisa karena pola tidur malam kamu yang tidak seimbang, normalnya jadwal tidur itu selama 6 atau 8 jam. Dengan menjaga pola tidur kamu akan terhindar dari berbagai penyakit.

 

  • Banyak minum air mineral

Kurangi minuman yang manis apalagi soda, perbanyak air minum mineral akan membuat tenagamu kembali saat mulai lelah berpikir. Pasokan oksigen dan cairan yang cukup ke otak akan memudahkan kamu dalam mengeluarkan semua ide dan pikiran kreatif untuk pekerjaanmu.

  • Pilih makanan yang membantumu menjaga kesehatan

Cobalah untuk menyiapkan menu makanan yang sehat, buah atau oatmeal biskuit misalnya. Camilan ini akan membantumu terus menjaga stamina saat bekerja. Sehingga tubuhmu akan mendukung kebutuhan otak untuk terus berpikir.

 

  • Lakukan olahraga beberapa menit

Kamu bisa mengambil beberapa menit waktumu untuk stretching. Tidak perlu jauh-jauh ke luar ruangan. Di tempat duduk atau spot kosong di sudut ruangan pun bisa kamu gunakan, stretching seolah wajib untuk membantu tubuh mengalirkan darah ke otak secara lebih lancar lagi.

 

Itu dia tips menjaga kesehatan ala TopKarir. Temukan Tips lainnya di aplikasi Topkarir. Semanagat sahabat TopKarir!

Komentar