KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Untuk Meningkatkan Mood Kamu Setiap Hari Saat Bekerja

24 Maret 2021 20:03 4231 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari tentu akan membuat dirimu merasa jenuh bukan? Kadang memang jam kerja yang panjang seringkali bikin mood kamu naik turun sehingga ketika melakukan pekerjaan kamu merasa ingin pergi ke suatu tempat dan melakukan suatu hal yang berbeda. Nah untuk menjalankan pekerjaan kamu dengan baik, kamu dapat melakukan berbagai cara berikut ini lho. Yuk disimak ya.

 

  • Perbanyak teman dekat

Memiliki teman dekat yang banyak dapat meningkatkan mood kamu. Sehingga berkumpul dengan teman-teman dekatmu dapat menghibur dirimu dan meningkatkan mood kamu. Oleh karena itu, jadilah orang yang dapat beradaptasi dengan lingkungan mu serta berkenalan dengan orang-orang baru ya.

 

  • Lihat foto-foto bayi hewan lucu

Kamu bisa searching foto-foto bayi hewan baik di Instagram atau media online lainnya. Menurut hasil studi kalo kamu melihat foto bayi hewan saat bekerja akan menjadikan mood kamu lebih baik daripada mereka yang melihat objek foto lainnya.

 

  • Mendengarkan musik

Tahu kan musik bisa bikin mood kamu naik? Jika kamu mendengar musik yang lagi kamu sukai maka kamu akan merasa rileks dan mood kamu akan menjadi tinggi. Karena musik memiliki performa dimana dapat mengubah suasana hati seseorang lho.

 

  • Simpan aroma peppermint di meja kerja

Sebuah riset memaparkan bahwa aroma peppermint bisa membantu kamu untuk lebih fokus, meredakan rasa cemas dan rasa lelah. Nah, saat mood kerja kamu mulai turun, hirup saja aromanya agar kamu menjadi rileks.



Tips tadi bisa kamu coba lho. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 





Komentar